Penilaian Harga Jual Beli Siberian Husky di Indonesia

Hobi binatang – Siberian Husky adalah anjing salju paling terkenal dan berpengaruh di dunia. Mereka telah muncul dalam banyak studi sastra, film dan ilmiah. Keindahan yang dimiliki Husky, daya tahan dan perjalanan legendaris yang luar biasa merupakan sumber inspirasi bagi seniman di seluruh dunia. Di Indonesia, anjing Husky juga sangat digemari oleh banyak pecinta anjing.

Harga anjing Husky di Indonesia terbagi dalam beberapa tingkatan, tergantung asal, keaslian husky, warna mata dan warna bulu.

Berikut beberapa aspek penilaian harga jual beli siberian husky :

Asal

Husky yang paling populer adalah mereka yang lahir di Indonesia, atau anjing Husky yang lebih mahal adalah anjing yang diimpor dari Thailand atau Vietnam.

Anjing Husky Murni

Anjing Husky Murni

Dilihat juga : 11 Hal Menarik Tentang Siberian Husky

Anjing-anjing Husky Murni dengan asal-usul yang jelas selalu lebih mahal daripada anjing hibrida yang tidak diketahui asal usulnya. Cara terbaik untuk membeli Husky murni adalah mencari anjing yang memiliki pendaftaran penuh dan memiliki catatan keluarga penuh.

Anjing induk

Anjing induk

Harga anjing Husky tergantung tidak hanya pada kualitasnya sendiri, tapi juga pada anjing induk. Jika anjing induk (terutama anjing ayah) sehat, cantik (tentu saja murni), harga anak anjing Husky akan tinggi. Jika kedua anjing orangtuanya diimpor, atau jika keduanya menang dalam pertunjukan anjing, harga anak anjing akan sangat tinggi, biasanya satu setengah sampai dua kali lipat dari Husky normal.

Warna bulu

Warna bulu

Harga anjing keruh sangat tergantung pada warna bulu, saat ini di Indonesia, warna favorit Husky berwarna merah putih, jadi warna ini akan memiliki harga lebih tinggi. Hitam-putih, putih-abu-abu akan memiliki harga yang lebih rendah. Beberapa anjing Husky yang tampak langka bernama Agouti sangat mahal, namun warnanya sangat langka di Indonesia dan hampir tidak tersedia untuk dijual.

Warna mata

Warna mata

Warna mata Huskies entah bagaimana memiliki pengaruh pada harga, Husky dengan mata biru memiliki harga tinggi dan tertarik oleh banyak orang. Anjing husky dengan dua warna mata (satu warna setiap mata) jarang dan harganya jauh lebih mahal. Puppies dengan dua warna mata juga langka di Indonesia.

Usia

Tidak ada banyak perbedaan harga pada anak anjing Husky dan anjing dewasa, kecuali untuk kasus anjing dewasa yang sangat bagus yang dibeli untuk berkembang biak. Pembeli suka membeli anak anjing Husky sekitar dua sampai empat bulan, karena mereka sangat imut, mudah untuk melatih dan inilah zaman keemasan untuk menciptakan ikatan antara anjing dan pemiliknya.